Menambang Pegunungan

Menambang Pegunungan

Nitrogliserin dan juga peralatan menghancurkan puncak Appalachia untuk memperoleh batubara. Di sebuah kota di West Virginia, warga serta industri bertarung dengan nasib gunung

Pada tanggal 1 April 2010, Badan Perlindungan Lingkungan merilis pedoman baru tentang penambangan di puncak gunung. Untuk lebih lanjut tentang peningkatan ini, lihatlah blog Surprising Science kami.

Untuk sebagian besar rutenya melalui kota-kota dataran tinggi Appalachian di pusat kota Virginia Barat yang berliku-liku, Jalan Raya AS 60 menganut tepi sungai dan juga lembah. Namun ketika mendekati Gunung Gauley, gunung ini menukik naik secara drastis, membuat peralihan di atas punggung kayu yang curam.

Ini melewati Lubang Misteri, sebuah tempat pemberhentian turis mencolok yang mengklaim untuk menolak peraturan gravitasi. Kemudian jalan tiba-tiba mengoreksi dan Anda berada di Ansted, sebuah komunitas sekitar 1.600 orang. Ada agen kendaraan, gereja Episcopal dan juga tempat makan Biskuit Dunia Tudor. Sebuah penanda bersejarah mencatat bahwa ibu Stonewall Jackson disembunyikan di pemakaman setempat, dan ada manor antebellum yang dikelola bernama Contentment.

Menambang Pegunungan

Ketenangan ini memungkiri sejarah Ansted yang gelisah sebagai komunitas batu bara-- dan juga perselisihan yang sekarang membelah penduduk kota. Didirikan sebagai sebuah kamp penambangan pada tahun 1870-an oleh ahli geologi Inggris David T. Ansted, individu pertama yang menemukan batu bara di pegunungan sekitarnya, ia memainkan peranan penting dalam situasi ekonomi batubara Appalachian selama hampir satu abad.

Baron batubara William Nelson Page menjadikan Ansted sebagai kantor pusatnya. Anda mendapatkan sensasi untuk mata rantai lama ke batu bara di museum kota satu kamar di belakang toko yang berfungsi sebagai balai kota masyarakat, dengan helm penambangan dan kapaknya, scrip perusahaan dan juga foto-foto penambang yang tertutup debu. Namun dimulai pada 1950-an, booming selesai, dan secara individual tambang menutup, meninggalkan sebagian besar sensasi penduduk lokal pahit dan sepi.

"Mereka membakar gedung-gedung dan juga meninggalkan lokasi," Walikota R. A. "Pete" Hobbs teringat tentang pemisahan tiba-tiba perusahaan batubara itu. "Pengangguran ketika saya lulus SMA" - pada tahun 1961-- "adalah 27 persen."

Sekarang batu bara kembali, dengan berbagai teknik: menghancurkan gunung sebagai lawan dari eksplorasi ke dalamnya, sebuah pendekatan yang dikenal sebagai eliminasi batu nisan di puncak gunung. Satu pekerjaan adalah membongkar di belakang Gunung Gauley, fungsi topografi khas kota itu, dengan hati-hati meledakkannya lapis demi lapis serta mengangkut batu bara untuk menciptakan energi listrik serta menempa baja.

Gauley cepat berakhir menjadi semacam top-top Potemkin di satu sisi, membenamkan diri pada berbagai lainnya. Beberapa warga Ansted mendukung pekerjaan itu, namun dalam putaran sejarah lingkungan, banyak orang, termasuk penambang sebelumnya, menentangnya, menjadikan kota itu sebuah medan perang yang mustahil dalam pertempuran untuk memenuhi tuntutan kekuasaan yang semakin meningkat.

Pegunungan - Pegunungan Terbaik

Sejak pertengahan 1990-an, bisnis batu bara telah menghancurkan pegunungan Appalachian di West Virginia, Kentucky, Virginia, dan juga Tennessee. Optimus yang terbentuk jutaan tahun lalu dihilangkan dalam beberapa bulan. Woodlands yang selamat dari zaman glasial terakhir ditebang dan dilelehkan.

Environmental Protection Agency memperkirakan bahwa pada tahun 2012, 20 tahun pemecatan puncak gunung akan merusak atau memecah 11,5 persen dari hutan di empat negara bagian itu, suatu wilayah yang lebih besar dari Delaware. Puing dan sampah akan mengubur lebih dari 1.000 mil sungai.

Ini adalah kehancuran dalam skala yang mengesankan, dan meskipun banyak dari kita ingin menjauhkan diri dari itu, menyalahkannya atas ketidaksanggupan atau ekstra orang lain, penghapusan batubara di puncak gunung memberi makan iklim ekonomi kekuatan global di mana kita semua terlibat.

Bahkan ketika saya menulis posting ini di rumah di suv Washington, D.C., saya sadar bahwa huruf-huruf pijar di komputer laptop saya mungkin dapat dikurangi untuk penghapusan gunung. Situs Web EPA menunjukkan bahwa utlitas yang menawarkan kode pos saya mendapatkan 48 persen dari kekuatan mereka dari batubara - seperti yang terjadi, bagian yang sama dari kekuatan yang dihasilkan batubara di seluruh negeri.

Sebenarnya, kelompok lingkungan Appalachian Voices membuat peta yang menunjukkan 11 hubungan langsung antara sumber batu bara West Virginia dan juga pembangkit tenaga listrik di daerah saya, yang paling dekat dengan Sungai Potomac di Alexandria, Virginia.

Jadi batu bara yang robek dari bukit Virginia Barat ditempatkan di kendaraan dan kemudian mobil kereta api, yang membawanya ke Alexandria, di mana itu menyala, menciptakan kehangatan yang mendorong generator yang menghasilkan energi listrik yang memungkinkan saya untuk merekam kekhawatiran tentang kehancuran lanskap Amerika yang sama.

Incaran Setiap Orang Untuk Naik Gunung

Kebutuhan untuk mendaki gunung batu bara sebenarnya telah meningkat dengan cepat, didorong oleh biaya minyak yang tinggi, cara hidup hemat energi di Amerika Serikat dan juga di tempat-tempat lain serta situasi ekonomi yang kelaparan di China serta India. Tingkat batubara Appalachian utama telah hampir tiga kali lipat mengingat bahwa 2006 (hasil jangka panjang pada harga batu bara dari kemerosotan ekonomi global paling baru belum diakui).

Ekspor batubara AS naik 19 persen pada 2007 dan diperkirakan naik sebesar 43 persen pada 2008. Massey Energy yang berbasis di Virginia, yang bertanggung jawab atas banyak proyek puncak Gunung Appalachia, baru-baru ini mengumumkan strategi untuk menawarkan lebih banyak lagi batubara ke China.

Seiring meningkatnya permintaan, begitu pula eliminasi puncak gunung, salah satu jenis penambangan batubara yang paling andal dan paling menguntungkan.

Di West Virginia, pemecatan puncak gunung serta jenis lain dari penambangan area permukaan (termasuk pertambangan highwall, di mana peralatan menghancurkan gunung tetapi meninggalkan puncak utuh) membuat sekitar 42 persen dari semua batubara yang ditarik keluar pada tahun 2007, naik dari 31 persen satu dekade sebelumnya .

Apakah permintaan untuk batu bara akan memperluas atau menyusutkan dalam administrasi Barack Obama terus terlihat; sebagai prospek, Obama mendukung investasi dalam inovasi "batubara bersih", yang akan merekam kontaminan udara dari penumpahan batu bara - terutama CO2, terkait dengan pemanasan global.

Namun teknologi modern seperti itu masih spekulatif, dan juga beberapa profesional percaya itu tidak praktis. Wakil Presiden sebelumnya Al Gore, yang menulis di New York Times setelah pemilihan November, mengklaim bahwa promosi batu bara "batubara bersih" adalah "kesan sinis dan juga mementingkan diri sendiri."

»