Lethal climb membunuh 2 di Table Hill Afrika Selatan

Lethal climb membunuh 2 di Table Hill Afrika Selatan

Dalam operasi semalam yang luar biasa, penanggap situasi darurat pada awal Selasa turun di atas tali dari gerbong kereta di Meja Gunung Afrika Selatan untuk memulihkan jenazah dua pendaki laki-laki yang tewas setelah jatuh dari tebing tinggi.

Seorang pendaki wanita yang terluka karena kehilangannya diselamatkan Senin malam.

Pihak berwenang di Hong Kong menyatakan pendaki yang meninggal adalah dari kota selatan Cina.

Hong Kong mengklaim telah benar-benar "mengambil inisiatif" untuk berbicara dengan keluarga korban untuk menawarkan saran dan bantuan lainnya.

Sesuai dengan media regional, target kedua adalah gambaran umum.

Bukit legendaris yang kokoh mengabaikan Cape Town adalah tujuan utama pengunjung dan adegan periodik dari prosedur pencarian dan penyelamatan karena treking atau mendaki kecelakaan, namun inisiatif untuk membantu trio pendaki adalah salah satu yang lebih kompleks.

Banyak turis terdampar selama berjam-jam di gunung sampai mobil kabel itu sekali lagi tersedia untuk mengangkutnya dalam prosedur yang selesai dengan baik setelah tengah malam.

"Para pendaki dilindungi dengan tali yang tercantum di bawah terminal kabel mobil di puncak Table Mountain ketika mereka jatuh, mungkin setelah salah satu dari mereka kehilangan tanah mereka dan menyeret yang lain ke bawah," kata Johan Marais, juru bicara Wilderness Search sebagai serta Rescue, sebuah kelompok relawan.

Masih terhubung ke tali, 2 dari mereka luka sebagian didukung oleh berjalan di tebing tinggi, dan wisatawan di dalam mobil kabel melihat satu - kemungkinan besar wanita yang mengalami - pemberian CPR ke yang lain.

Helikopter penyelamat terbang ke daerah itu, namun Wilderness Search dan juga para peserta Penyelamatan menyimpulkan bahwa akan jauh lebih mudah untuk mencapai pendaki dengan menurunkan diri mereka sendiri dengan tali dari sebuah lubang di lantai mobil kabel yang ditempatkan di atas lokasi kecelakaan.

Setelah menentukan bahwa dua pendaki gunung telah mati, mereka memindahkan korban yang terluka ke baju zirah yang dinaikkan ke dalam gerbong kereta, kata Marais, yang tidak ada di TKP.

Lethal climb membunuh 2 di Table Hill Afrika Selatan

"Sulit untuk berkomunikasi dengannya karena perbedaan bahasa," kata Marais, yang menjelaskan kondisi pendaki stabil.

Dia dibawa ke rumah sakit di Cape Town.

Mayat sahabatnya sembuh setelah para pengembara yang terdampar itu dipindahkan dari bukit.

Para pendaki sedang melewati jalan bukit yang disebut Arrow Final.

Mengenai 30 relawan terlibat dalam penyelamatan serta operasi penyembuhan.

Dalam kasus lain, sebuah helikopter pada hari Selasa memindahkan seorang pejalan kaki yang menderita cedera di Table Mountain, menurut Marais.

Penduduk Cape Town "cenderung menganggap Table Mountain sebagai bagian dari halaman belakang mereka atau sesuatu di kebun depan mereka," katanya.

"Bukan itu. Ini gunung besar yang nyata dengan batu besar dan semua hal yang memilih gunung."

»